Polsek Tebo Ilir Gelar Patroli di Pasar Kalangan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menciptakan situasi yang kondusif, usai pelaksanaan olahraga personil Polsek Tebo ilir menggelar Patroli, Jumat (13/12).

Kegiatan Patroli ini difokuskan di pasar kalangan Kelurahan Sungai Bengkal Kec Tebo Ilir. Selain bertatap muka dengan warga, petugas juga memberikan himbauan baik terhadap pengunjung maupun kepada para pedagang.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tebo Ilir Aipda Priyadi saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menuturkan kegiatan ini sebagai langkah dini Polri dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Kita selalu mengingatkan baik terhadap pedagang maupun pengunjung agar memarkirkan kendaraanya di tempat yang sudah ditentukan,”ujar Priyadi.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pedagang agar teliti dalam menerima uang karena semakin maraknya peredaran upal (uang palsu).

“Meminimalisir lah jangan sampai para pedagang jadi korban, karena upal beberapa waktu ini mulai banyak beredar khususnya di daerah perdesaan,”pungkas nya.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *