Polsek Tebo Ilir Bubarkan Sekelompok Pemuda yang Asik Berkumpul

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tim Patroli Polsek Tebo melakukan aksi pembubaran terhadap sekelompok pemuda yang sedang berkumpul, Jumat (22/5/2020)

Bukan tidak alasan, aksi pembubaran ini sesuai protokol pemerintah dalam mengatasi dan mencegah penyebaran Covid 19 yang saat ini kian bertambah pasien yang terpapara virus mematikan tersebut.

Sejumlah kegiatan sudah dilakukan polsek jajaran Polres Tebo khususnya Polsek Tebo Ilir. Mulai dari himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas hingga pemasangan spanduk peringatan.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gultom, SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan masih banyaknya warga yang tidak disiplin atau masih tidak memahami anjuran pemerintah.

“Ada yang benar-benar tidak paham dan ada yang pura-pura cuek, namun kita harus melakukan aksi ini meski tidak nyaman namun demi kebaikan bersama,”ungkap Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar selalu mentaati himbauan pemerintah khususnya dalam aksi berkumpul dan nongkrong yang kerap dilakukan oleh para pemuda ini.

“Jangan sampai ada warga kita yang terpapar covid 19, ini bisa merepotkan kita semua khususnya para petugas maupun pihak keluarga. Kita harus bersama-sama melakukan pencegahan terutama terapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *