Polsek Tebo Ilir Berhasil Amankan Tersangka Penggelapan Motor

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Unit Reskrim Polsek Tebo Ilir berhasil melakukan ungkap Kasus terhadap perkara Tindak Pidana Penggelapan, Rabu (9/9).

Penangkapan ini berdasarkan adanya Laporan Polisi LP/B-17/ IX/2020 pada tanggal 7 September 2020.

Dari Laporan tersebut, Polisi langsung melakukan penyelidikan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Fernando Gultom, S. Setelah mengumpulkan alat bukti dan keterangan dari Saksi-saksi, petugas langsung melakukan pengejaran dan penindakan terhadap SB bin Sawal (53) pada Senin (7/9) pukul 22.30 Wib di Pasar Sungai Bengkal Tebo Ilir.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Fernando Gultom, SH saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan penangkapan ini ia lakukan bersama anggotanya.

“Iya setelah mengumpulkan barang bukti, keterangan para saksi dan ptunjuk lainnya kita langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka, ” jelas Kapolsek saat dikonfirmasi.

Lanjut kapolsek, bahwa sebelum berhasil ditangkap tersangka hendak bepergian ke Tembesi dari desa Perkembangan Kec. Jujuhan Kab. Bungo dengan menggunakan mobil Travel.

“Setelah ditangkap kita lakukan pemeriksaan dan dari keterangan pelaku sepeda motor yang digelapkan tersebut ditinggal dirumah temannya di desa Perkembangan Jujuhan,”pungkas Kapolsek.

Selanjutnya petugas mencari barang bukti dan berhasil mengamankan barang bukti dari rumah teman tersangka.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *