Polsek Rimbo Ulu Meningkatkan Sambang pada Obyek Vital

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dengan adanya kejadian Tindak Pencurian dengan Kekerasan ( Perampokan) yang terjadi beberapa hari lalu yang terjadi di Kecamatan Tengah Ilir hal ini memicu Pihak Kepolisian untuk lebih giat dalam melakukan tindakan pencegahan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Rimbo Ulu, Kanit Sabhara Polsek Rimbo Ulu Bripa Desrianto bersama Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana melakukan koordinasi dan patroli pencegahan di Bank BRI Unit Rimbo Ulu. Bank BRI Unit Rimbo Ulu ini terletak di Pasar Desa Sumber Sari.

Meskipun sekitar kawasan Bank di kelilingi Pasar yang dan terlihat ramai, hal ini tidak menutup kemungkinan para pelaku tindak kejahatan mengurungkan aksinya. Untuk itulah Kapolsek Rimbo Ulu bersama Kanit Sabhara untuk meningkatkan kewaspadaan. Selain itu Pihak Kepolisian juga menyarankan untuk waspada terhadap orang-orang yang dicurigai dan jika meragukan agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib.

Kegiatanya ini dibenarkan oleh Kapolsek RImbo Ulur Iptu Asep Hermana, pihaknya menuturkan bahwa meski sudah sering melaksanakan kegiatan pencegahan dengan melakukan koordinasi, namun ia akan lebih meningkatkan kegiatan Opsnal anggotanya.

“Meski para Bhabinkamtibmas sudah sering kali melakukan upaya pencegahan, namun kami akan terus serta meningkatkan kegiatan agar tidak terjadi hal serupa di wilayah kami,”ungkap Kapolsek.

Penulis   : Desrianto / Dian SM

Publish  : Dian SM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *