Polsek Rimbo Ulu Gelar Pengamanan Peragaan Manasik Haji se- Kabupaten Tebo.

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – sebagai upaya polsek Rimbo Ulu dalam memberikan rasa aman kepada warganya, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli dan melekat dengan kegiatan masyarakat yang ada di Rimbo Ulu.

Pada hari Sabtu (15/09/18) Kapolsek dan seluruh personil Polsek Rimbo Ulu lakukan gelar pengamanan Peragaan Manasik Haji anak TKndan PAUD sekabupaten Tebo dilapangan Eks MTQ jalan Anggrek Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, kab. Tebo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 6000 peserta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom, Wakil Bupati Syahlan, anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa serta unsur muspika Kec. Rimbo Ulu.

Acara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai. Pada saat dikonfirmasi setelah kegiatan selesai, Kapolsek Rimbo Ulu menjelaskan. Apapun segala bentuk kegiatan yang bersifat keagamaan wajib dilakukan pengamanan. Agar masyarakat yang melaksanakan merasakan aman dan nyaman,” tutup Iptu A. Hermana.

(Naek)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *