Polsek Rimbo Ulu Amankan Kegiatan Perayaan Natal Pemuda-Pemudi GBIS

Polrestebo.jambi.polroi.go.id, Rimbo Ulu – Dalam menjamin kenyamanan antar umat beragama, Personil Polsek Rimbo Ulu melaksanakan pengamanan Perayaan natal jemaat Pemuda – Pemudi GBIS di Desa Suka Damai, Jumat (1/12/17).

Dalam aktivitasnya, personil Polsek Rimbo Ulu mengedepankan kewaspadaan dan peran serta masyarakat disekitar pelaksanaan gereja. Hal ini dilakukan oleh Polsek Rimbo Ulu sesuai dengan tugas Polri dalam menjamin keamanan antar umat beragama dalam melaksanakan aktivitasnya, baik kegiatan rutin maupun dalam bentuk kegiatan keagamaan.

Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Brigpol JA. Situmorang membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat natal bagi para jamaah yang hadir dan memberikan beberapa himbauan kepada para jamaah yang hadir.

“Tidak lupa kami juga memberikan himbauan dan mengajak para pemuda-pemudi yang hadir untuk selalu menjauhi bahaya peredaran Narkoba yang semakin hari semakin marak berkembang. Selain itu kami mengajak para perserta jamaat untuk¬†menjalin keharmonisan antar umat beragama baik dilingkungan Gereja maupun dilingkungan tempat tinggal,”ungkap Brigpol JA. Situmorang.

Dari data yang diperloeh, kegiatan ini dihadiri oleh para peserta dengann jumlah kurang lebih 100 jemaat yang dijaga ketat oleh anggota polsek Rimbo Ulu. Hingga kegiatan ini usai, acara berjalan dengan aman dan terkendali.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *