Polsek Rimbo Ilir Gelar Penyemprotan Desinfektan di SMKN 5 Tebo

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polsek Rimbo Ilir melakukan penyemprotan disinfektan kepada sejumlah Fasilitas Umum (Fasum) di Kecamatan Rimbo Ilir.

Salah satu Fasum yang disemprot dengan cairan Disinfektan adalah SMKN 5 Tebo yang terletak di Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Selasa (31/03/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Rimbo Ilir, AKP Ibrahim melalui Bhabinkamtibmas Desa Giriwinangun dan Desa Rantau KembangĀ  Polsek Rimbo Ilir, Aiptu Dadan menyebutkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan kepada seluruh Fasum tersebut sesuai dengan instruksi Kapolres Tebo.

“Sesuai instruksi bapak Kapolres Tebo, hari ni semua personil Polres dan jajaran melakukan penyemprotan Disinfektan secara serentak terhadap Fasum yang ada untu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, untuk Rimbo Ilir salah satunya adalah SMKN 5 Tebo,”terang Dadan disela-sela kegiatannya melakukan penyemprotan.

Dikatakannya lagi dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Polsek Rimbo Ilir tidak hanya menggandeng pihak sekolah, tapi juga menggandeng pihak desa Giriwinangun yang dihadiri oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Suryanto, dan Marcus Prasetyo petugas dari Puskesmas Pembantu (Pustu), Linmas dan tokoh pemuda yang ada di desa tersebut.

Sementara itu, Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd mengaku sangat terbantu dan berterimakasih kepada pihak Polsek Rimbo Ilir yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah yang dipimpinnya.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Polsek Rimbo Ilir dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona disekolah kami, dan tentu saja membuat para guru yang masih harus tetap masuk menjadi lebih merasa aman dan terlindungi dari virus yang menakutkan tersebut, mencegah lebih baik dari pada mengobati,”pungkas Ramayani.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *