Polsek Rimbo Ilir Gelar Gotong Royong di Mesjid

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Selain kegiatan olahraga, banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran Polres Tebo. Selain berbagi bersama yang dilakukan personil Polsek Serai Serumpun, anggota Polsek Rimbo Ilir melaksanakan kegiatan bersih-bersih di mesjid Fastabikhul Khoirod yang terletak di Desa Karang Dadi, Jumat (25/1/19).

Kegiatan yang dilakukan personil ini membersihkan lingkungan mesjid, baik dari perkarangan mesjid hingga bagian dalam mesjid. Para personil pun berbagi tugas. Ada yang menyapu, ada yang mengepel dan ada juga yang membentangkan karpet.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Pihaknya menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap lingkungan sekitar dan mempererat hubungan baik antar sesama anggota Polisi maupun dengan warga.

“Kehangat dan kerjasama antar sesama anggota pun biaa terjalin dengan baik dengan adanya kegiatan gotong royong ini. Selain itu kegiatan ini juga memiliki manfaat lain untuk warga sekitar khususnya yang hendak melaksanakan ibadah shalat Jum’at,” pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *