Polsek Rimbo Ilir Gelar Doa Bersama Ata Wafatnya Mantan Kapolri Alm Awaloedin

polrestebo.jambi.polri.go.id – Rimbo Ilir,, Seluruh Personil Polsek Rimbo Ilir melaksanakan kegiatan tahlil dan doa bersama untuk mendoakan Alm. Jendral Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, MP.A (Mantan Kapolri Thn 1978 – 1982 ), kegiatan di Mushola Abu Hasan Polsek Rimbo Ilir, Jum’at (01/02/19).

Kegiatan ini dimulai Pkl. 09.30 wib setelah kegiatan apel pagi usai diMapolsek. Kegiatan diawali pemandu tahlil dan doa oleh Bripka Hamid Mahmudi dan diikuti serentak oleh personil Polsek Rimbo Ilir.

Sementara Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi saat dikonformasi mengaakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan semoga amal ibadah Almahrum diterima disisi Allah Swt dan juga beliau merupakan tokoh dan sekaligus pemimpin polri yang pernah berjasa kepada Bangsa dan Negara ini.

“Ini sebagai wujud rasa belasungkawa kami sebagai anggoa Polri atas wafatnya beliau pada hari Kamis. Semoga Amal dan ibadah beliau di terima disisi Nya,”ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini juga sekaligus disambung dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental personil Polsek Rimbo Ilir, agar senantiasa kedepannya lebih prpfesional dalam menjalankan tugasnya dan tetap patuh akan peraturan perundang-undangan dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyrakat,”pungkas Iptu Panji.

(Hotler)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *