Polsek Rimbo Ilir Gelar Bhakti Sosial di Mesjid Al Ikhlas

polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Seluruh personil Polsek Rimbo Ilir melaksanakan giat bhakti sosial berupa gotong royong disalah satu tempat ibadah d Ds. Giri Purno Kec. Rimbo Ilir.(01/03/19).

Kegiatan tersebut di lakukan di Masjid Al-Iklas berlokasi di Jl. Bali Ds. Giri Purno Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua pengurus masjid Pak Kamino, dan turut membantu kegiatan personil polsek Rimbo Ilir. Selain gotong royong pihak polsek juga memberikan bantuan berupa 3 (tiga) lusin buku yasin.

“Ya Alhamdulillah, selain gotong royong kami juga menerima bantuan dan semoga ini dapat kami manfaatkan dengan baik,”ungkap Kamino.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH memyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu giat rutin Polsek Rimbo Ilir setiap hari Jum’at dilaksanakan dimasjid/mushola, karena giat sebagai bentuk cerminan dekat kepada masyrakat dan juga peduli terhadap kebersihan tempat ibadah,

“Selain mempererat hubungan antar sesama anggota, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat memberika¬† manfaatn positif bagi masyarakat,”pungkas Iptu Panji.(hotlerjait)

Publish ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *