Polsek Rimbo Ilir Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja Santos Alloysius

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Dalam menjaga kefertiban ibadah umat beragama khususnya dalam menjamin serta memberikan keamanan dan kenyaman terhadap umat Katolik yang sedang beribadah, Personil Polsek Rimbo Ilir gelar pengamanan, Senin (19/3/18).

Pengamanan ini difokuskan terhadap aktivitas yang dilakukan oleh Umat Katolik yang sedan melakukan kebaktian dalam rangka untuk mensucikan diri sebelum datangnya peringatan paskah. Kebaktian ini dilaksanakan di Gereja Santos Alloysius yang terletak di jalan Kopra Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir.

Kegiatan pengamanan ini di kawal ketat oleh Brigpol Ajri Diantoro dan Brigpol Kristopel Panjaitan yang merupakan personil Polsek Rimbo Ilir. Pihaknya menyebutkan bahwa ini sebagai langkah memberikan pelayanan Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Meski di daerah pedesaan, kita tidak boleh under estimate dengan situasi yang ada dan kita selalu siaga dan ada untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas,”ungkap Brigpol Ajri.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi serta ikut berpartisipasi menjaga sitkamtibmas,”pungkas Kapolsek.

(HT. Jait)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *