Polsek Rimbo Ilir Amankan Kegiatan BKTM Tingkat Kecamatan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Dalam meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar sesama, Warga Desa Sarimulya menggelar kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKTM). Kegiatan yang banyak menarik perhatian khalayak ramai ini dikawal langsung oleh personil Polsek Rimbo Ilir, Sabtu (31/3/18).

Kegiatan BKTM tingkat Kecamatan ini dilaksanakan di Mesjid Jami Miftahul Huda yang terletak di jalan Kopra Desa Sarimulya yang dimulai pukul 14.00 Wib.

Dengan mengangkat tema ‘Kewajiban Suami Kepada Istri, Kewajiban Istri Kepada Suami dan kewajiban anak kepada orang tua, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ustadz Hasan Basri yabg didatangkan dari Kecamatan Tebo Tengah. Dimana kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Rimbo Ilir dan perwakilan BKMT dari masing-masing Desa Se Kecamatan Rimbo Ilir.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa ini adalah merupakan kegiatan rutin keagamaan yang kerap dilakukan oleh masyarakat dan pihaknya sangat mendukung program kegiatan ini.

“Selain mengamankan, para personil juga mengikuti kegiatan ini agar nantinya juga mendapatkan ilmu keagamaan yang dapat diterapkan dengan sebaik-baiknya dalam bertugas,”pungkas Kapolsek.

(Ht.jait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *