Polsek Rimbo Bujang Latih Kemampuan Renang Saka Bhayangkara 

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Dalam melatih kemampuan para peserta adik-adik Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, Brigpol Roy Situmorang selaku pamong melaksanakan latian bersama berenang guna meningkatkan kemampuan berenang mengingat renang merupakan satu materi wajib dan harus dikuasai. Kegiatan latian dilaksanakan di Kolam Renang Sanggar Ratna Jl 8/RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (23/9/2017).

Brigpol Roy Situmorang kepada media ini mengatakan kegiatan olah raga renang ini merupakan kegiatan rutin dan dilaksanakan secara berkala guna melatih kemampuan berenang para adik-adik Saka Bhayangkara.

“Berenang merupakan salah satu materi yang sangat penting. Kita mengharapkan melatih renang sejak dini nantinya menjadi bekal kedepan adik-adik Saka Bhayangkara jika mungkin akan menjadi anggota Polri,”Papar Brigpol Roy.

Sementara Ketua Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Tri Septya Lufiyanto yang akrap dipanggil Tri SL/Gepok juga mengatakan hal yang sama, kegiatan rutin latian renang ini selalin melatih kemampuan juga meningkatkan kekompakan antar anggota Saka Bhayangkara.

“Latihan Saka Bhayangkara adalah hal yang mengasikkan. Kami disini dapat banyak teman dan wadah ini juga menjadi tempat kami saling bersilaturahmi antar pelajar dari beberapa sekolah juga terhadap anggota Polri. Kami bangga menjadi Saka Bhayangkara,”tutup Tri Septya Lufiyanto. (Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *