Polsek Rimbo Bujang Dukung dan Amankan Kegiatan Pembukaan Turnament Futsal

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Dalam pengembangan bakat serta menggali potensi para pemuda dalam bidang olah raga Futsal, Bupati Tebo H. Sukandar S.Kom, M.Si membuka kembali pertandingan futsal piala Bupati Cup II yang dilaksanakan dilapangan Jl KHA Dahlan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, yang diikuti oleh 30 team. Selasa (29/8/2017).

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH kepada media ini mengatakan sangat mendukung kegiatan futsal piala Bupati Cup II, dengan melaksanakan kegiatan olah raga futsal ataupun kegiatan positif lainya sangatlah baik untuk membentuk masa depan generasi bangsa, pasalnya para pemuda dapat terhindar dari kenakalan remaja, narkoba ataupun tindakan pelanggaran hukum lainya.

“Dalam bertanding pasti ada menang dan ada yang kalah, tetap junjung sportifitas. Jadilah generasi bangsa yang dapat mengolahragakan masyarakat,”ujar Kapolsek.

Sementara Bhabinkamtibamas Brigpol Roy Situmorang ditempat berbeda saat dikonformasi media ini, Kamis (30/8/2017) juga mengatakan hal yang sama, melalui wadah ini mari kita bertanding dengan menjunjung nilai seportifitas dan memerangi Narkoba dengan kegiatan olah raga.

“Presiden pertama Suekarno mengatakan beri aku sepuluh pemuda yang sehat, maka akan aku guncang dunia. Mari kita jaga kesehatan kita dengan olah raga demi masa depan bangsa,”harap Brigpol Roy. (ROy)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *