Polsek Rimbo Bujang Bersama SMKN 2 Tebo Gelar Shalat Istighosah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Kondisi kemarau panjang dan ditambah adanya kabut asap pekat yang ditimbulkan akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhtla), membuat Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) di wilayah Kabupaten Tebo sudah masuk lavel berbahaya alias tidak sehat, bahkan sudah banyak warga yang menderita penyakit sesak napas atau Ispa.

Menyikapi keprihatinan kondisi ini, SMKN 2 Kabupaten Tebo menggelar Sholat Istisqo atau Sholat minta hujan yang diikuti oleh dewan guru dan Ratusan Siswa SMKN 2 Tebo serta Personel Polsek Rimbo Bujang. Bertempat di Lapangan SMKN 2 Tebo Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Jumat (20/9/2019).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, SIK, melalui Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi menuturkan, membenarkan dirinya bersama personel Polsek Rimbo Bujang ikut menghadiri dan giat pam Sholat Istisqo di SMKN 2 Kabupaten Tebo.

” Sholat Istisqo ini untuk berdoa memohon kehadirat Allah SWT, agar segera diturunkan hujan khususnya di bumi Kecamatan Rimbo Bujang dan bumi Kabupaten Tebo pada Umumnya,” kata Kanit Binmas Aiptu Marfin.

Sementara iru, Kepala SMKN 2 Tebo
Sadiyo mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Rimbo Bujang yang berkenan hadir pada Sholat Istisqo di SMKN 2 Tebo ini

“Semoga doa kita dijabah dan dikabulkan oleh Allah Swt, segera menurunkan hujan untuk mengakhiri kemarau dan menghilangkan kabut asap yang sudah meresahkan masyarakat ,”tutup Kepsek Sadiyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *