Polsek Muara Tabir Terima Kunjungan PAUD Arrohman

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Kanit Binmas,Bktm dan Pers Polsek Ma Tabir menerima Kunjungan PAUD Arrohman dalam rangka meningkatkan pendidikan Edukatif Polri terhadap anak usia Dini, Kamis (14/3/19).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas,BKTM dan Pers Polsek Ma Tabir menyambut langsung Kunjungan Anak Anak PAUD Arrohman dan guru Pendamping. Tidak hanya menyambut, Personil Polsek Ma Tabir memberikan materi tentang pendidikan Edukatif kepada anak anak Paud Arrohman berupa alat peraga Polri.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S.trk saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai upaya Polri dalam ikut memberikan Edukatif terhadap anak usia dini.

“Dari sejak dini kita berikan mereka materi edukatif yang positif, selain itu kita juga menghapus momok yang menakutkan pada anak-anak bahwa Polisi saat ini humanis,”ungkap Kapolsek.

lanjut Kapolsek  selama Kegiatan berlangsung anak-anak Paud Arrohman sangat antusias dalam menerima materi yang diberikan oleh personil Polsek Muara Tabir dan diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut diatas dapat memberikan dampak yang baik dan merubah cara pandang  anak anak usia dini terhadap Polri.

“Kita tidak ingin generai yang kedepan para generasi muda kita terlibat hal-hal yang negatif, mengingat saat ini banyak sekali generasi muda kita terkena dampak negatif akibat kurang aktif nya kita sebagai orang tua memberikan pengtahuan mereka. Kami harapkan nantinya mereka dapat membentengi diri mereka dari pengaruh negatif,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *