Polsek Bersama Muspika Kecamatan VII Koto Ilir Gelar Olahraga Bersma

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek VII Koto Ilir dengan unsur Muspika Kecamatan VII Koto Ilir. Kapolsek VII Koto Ilir IPDA Irvan Pane, S. Sos dan anggota Polsek VII Koto Ilir bersama unsur muspika kecamatan VII Koto Ilir melaksnakaan kegiatan Olahraga senam bersama unsur Muspika kecamatan VII Koto Ilir bertempat di halaman mako Polsek VII Koto Ilir, Jumat pagi (9/08/2019).

Kegiatan senam bersama anggota Polsek dan unsur Muspika kecamatan VII Koto Ilir ini dilaksanakan pada Jumat pagi hari yang sejuk di halaman kantor VII Koto Ilir  yang di pandu oleh Instruktur senam dan di ikuti kurang lebih 70 orang dan berlangsung dengan penuh semangat dan gembira.

Kapolsek VII Koto Ilir IPDA Irvan Pane, S. Sos. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya Kecamatan VII Koto Ilir.

“Sebagai sarana menajaga kebugaran badan, ini juga menjadi moment untuk menjaga silaturahmi antar instansi pemerintah,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Olahraga senam bersama juga untuk menjalin Sinergiritas tiga pilar dan masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir yang digelar pada hari ini bersama beserta unsur Muspika.

“Dengan kegiatan ini kita juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dan bisa saling bertukar informasi,” tutup Kapolsek VII Koto Ilir IPDA Irvan Pane, S.Sos. (FS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *