Polres Tebo Tampilkan Kegiatan Unggulannya dalam Meramaikan Pameran Pembangunan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Seperti biasa, dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 tahun 2017, Pemkab Tebo gelar pameran pembangunan, Kamis (12/10).

Masih dilokasi yang sama, pameran pembangunan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Pemeran yang dibuka langsung oleh Zumi Zola Gubernur Jambi pada pukul 15.15 Wib ini juga dihadiri oleh Asisten Deputi Kemenpora RI serta undangan lainnya.

Dari pantauan media, tampak puluhan stand Forkompinda, OPD dan intansi lain ikut partisipasi pada pameran tersebut, termasuk Polres Tebo.

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Nursyafril sebagai penanggung jawab stand mengatakan, pihaknya sengaja ikut pemeran ini untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-18, “Ini salah satu partisipasi kita pada Kabupaten Tebo, “ujar Kabag Sumda Polres Tebo.

Dijelaskan lagi oleh Kabag Sumda, selain memajang photo-photo kegiatan Polres Tebo pada pameran pembangunan ini, pihaknya juga menampilkan beberapa kegiatan Polres Tebo dalam bentuk video Player.

“Selain menampilkan Photo kegiatan di dinding stand, kita juga menampilkan kegiatan Polri baik Ungkap Kasus, kegiatan Binluh dan kegiaatan Operasional lainnya yang dikemas dalam bentuk video yabg diputar sepanjang jalannya kegiatan,”ungkap Kabag Sumda.

Dilain tempat Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si ikut membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi media dan pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi dalam menyambut HUT Tebo yang ke 18.

“Saya mewakili Polres Tebo mengucapkan, Selamat HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 tahun 2017. Semoga Tebo terus maju,”tutup Kapolres Tebo.

Publish. : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *