Polres Tebo Siapkan Pengamanan Hari Libur Panjang Nasional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menghadapi Libur panjang dari Rabu (28/10) hingga hari Minggu nanti, Polres Tebo menggelar Rapat Koordinasi bersama intansi terkait, Senin (26/10).

Rapat ini digelar berdasarkan STR Kapolda Jambi tentang Pengamanan Hari Libur Panjang Nasional yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S.I.K mewakili Kapolres, didampingi oleh Sekda Tebo Drs. Teguh Ariadi Mm dan Pabung Bute Mayor Inf. M.Toni W.

Rakord digelar di Aula Asta Brata Polres Tebo dihadiri oleh PJU Polres Tebo, Kapolsek Jajara, para undangan dari dinas terkait diantaranya Dinkes Tebo, Dishub, BPBD, dan Sat Pol PP Tebo.

Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka mengamankan kegiatan liburan panjang.

“Cukup panjang liburan nasional ini dimulai dari hari Rabu hingga Minggu. Perlu dipersiapkan segala sesuatunya agar masyarakat yang sedang menikmati liburan bisa merasa nyaman,”ujar Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, dalam pengamana liburan panjang nanti Polres Tebo akan menyiapkan 5 Pos Pengamanan. Diantaranya pos Pam di Teluk Rendah Tebo Ilir, Pos Pam di Simpang Niam Tengah Ilir, Pos Pam pal 12 Tebo Tengah, Pos Pam di Rimbo Bujang dan Pos Pam di Teluk Lancang di kecamatan VII Koto.

“Pospam ini kita tempatkan di tiap perbatasan masuk dan keluar dari wilayah Kabupaten Tebo dan akan dimulai pada hari Rabu 28 Oktober nanti,”pungkas Kabag Ops.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *