Polres Tebo Rutin Gelar Pembinaan Binrohtal Terhadap Para Personilnya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ini merupakan salah satu cara pembinaan personil yang dilakukan oleh Polres Tebo. Melalu Bag Sumda Polres Tebo sebagai bidang pelaksana pembinaan personil, Polres Tebo menggelar kegiatan rutin Binrohtal di Musholla  Baitul Mu’min Polres Tebo, Jumat (27/10).

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Eko Cahyo Putro saat dikonfirmasi usai pelaksanaan kegiatan membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Tebo.

“Untuk personil yang beragama muslim kita lakukan Binrohtal di Musholla Polres Tebo dan untuk personil yang non muslim kita arahkan di Aula Polres Tebo,”ungkap Kabag Sumda.

Kabag Sumda menambahkan,  tujuan pelaksanaan dari kegiatan ini untuk melakukan perbaikan dan pembinaan personil Polres Tebo guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai personil Polri.

“Kami berharap dengan pembinaan ini nantinya dapat memaksimalkan kinerja anggota dilapangan agar terhindar dari praktek-praktek yang melanggar aturan sebagai anggota Polri serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tutup Kabag Sumda.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *