Polres Tebo Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Pil Tramadol

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usai melaksanakan upacara gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018, Polres Tebo melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti, Rabu (6/6/18).

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandarn S.Kom, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K, unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres Tebo.

Dari data yang diperoleh, sredikitnya dari kegiatan KKYD ( Kegiatan Kepolsian yang ditingkatkan), sedikitnya Polres Tebo telah mengamankan ribuan botol miras dengan berbagai jenis dan ribuan obat-obatan terlarang jenis Pil Tramadol.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K saat acara pemusnahan barang bukti. Dimana ada sebanyak 1000 botol miras jenis Vodka, 1000 botol Miras jenis Whisky, 1000 Botol Miras jenis Cap Macan, 1000 botol miras jenis News port, 1000 botol miras Mix Mix, 1000 Botol anggur merah, 1000 botol miras jenis Cap orang tua dan 5000 butir pil Tramadol.

“Iya semua barang bukti tersebut akan kita musnahkan dihadapan seluruh Forkopimda Kabupaten Tebo,”ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menjelaskan pemusnahan barang bukti ini dilakukan dengan 2 cara sesuai dengan jenis barang bukti yang telah diamankan.

“Untuk pemusnahan Boto miras kita menggunakan alat berat jenis Sakai dan untuk Pil Tramadol kita musnahkan dengan cara di bakar,”pungkas Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *