Polres Tebo Limpahkah 11 Orang Pelaku Pembakaran Ke JPU

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Penyidik Sat Reskrim Polres Tebo, pada hari senin (30/10/2017) sekitar pukul 13:00 Wib melimpahkan tersangka dan BB tahap dua ke Kejaksaan negeri Tebo.

Adapun para tersangka tersebut berjumlah 11 orang terkait kasus pembakar dan pengrusakan Camp CV ABA, yang beralamat di dusun Aburan desa transos kecamatan tebo tengah, Kabupaten Tebo, yang terjadi pada hari rabu (30/08) malam sekitar pukul 20:00 Wib lalu.

Kesebelas orang tersangka kasus pembakaran dan pengrusakan camp CV ABA ini sudah dinyatakan lengkap (P-21) oleh penyidik polres Tebo.

11 Orang tersangka yang dilimpahkan oleh Polres Tebo kepada JPU Kejaksaan Negeri Tebo

Adapun inisial nama para tersangka pembakaran dan pengrusakan camp CV ABA di dusun Aburan desa Transos ialah SL, RD, JD, RN, AZ, AM, AC, AP, AR, WW dan SR.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad, melalui Kasat Reskrim, AKP Maruli Hutagalung membenarkan atas pelimpahan tahap dua para tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan negeri Tebo, diruang Kasi intel, Rosanfi, S.H, Jaksa penuntut umum (JPU) yang sebelumnya para tersangka ini
ditahan di Rutan Polres Tebo.

“Berkas perkara para tersangka dan BB sudah lengkap, dan sudah kita limpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU) untuk ditindak lanjuti,” ujar Maruli Hutagalung.

Adapun para tersangka ini disangkakan dalam pasal 187 ayat (1) ke-1, ke-2 KUHPidana dan Pasal 170 ayat (1) dan ayat (2) ke-1 KUHPidana  dan pasal 160 KUHPidana Jo pasal 56 KUHPidana. (ST-end)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *