Polres Tebo Kedatangan Tim Supervisi Dit Resnarkoba Polda Jambi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sekitar pukul 16.00 Wib, tim supervisi Tahap II TA.2019 dari Dit Resnarkoba Polda Jambi yang dipimpin oleh Wadir Narkoba AKBP Kaswandi Irwan, SIK gelar kegiatan diruang Briefing Polres Tebo, Rabu (23/10).

Bersama tim yang terdiri dari  Kompol M. Ilyas, Akp Amos Lubis, SH., Aipda Hono Sukarniato dan Bripda Robby langsung memberikan arahan di ikuti oleh Kasat Res Narkoba Iptu P. Sagala, SH dan seluruh personil Sat Resnarkoba Polres Tebo. Setelah arahan dari Wadir Narkoba AKBP Kaswandi Irwan, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan SOP yg berhubungan dgn Lidik/sidik penanganan perkara Tdk. Pidana lahgun Narkoba.

Saat dikonfirmasi Kasat Res Narkoba Iptu P. Sagala, SH membenarkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap Sat Res Narkoba jajaran agar pelaksanaan kegiatan selanjutnya bisa berjalan dengan maksimal dan Profesional.

“Ketika tim datang langsung menuju ruang Briefing, sambutan dari Kapolres dan dilanjutkan arahan dari Wadir Narkoba,”ujar Kasat Res.

Dalam arahan tersebut, Lanjut Kasat Narkoba bahwa Wadir Narkoba memberikan beberapa penekanan terhadap personil Sat Res Narkoba diantaranya meminta personil harus bekerja secara profesional mengikuti kemajuan teknologi.

“Intinya meminta personil harus Flexible khususnya dalam menanggapi perkembangan jaman, dimana sekarang banyak sekali modus kejahatan khususnya dalam penyalahgunaan narkoba. Diharapkan anggota harus update dan memahami segala jenis dan modus kejahatan yang berkembang saat ini,”pungkas Kasat Narkoba.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *