Polres Tebo Gelar Rakord Jelang Tahap Pungut Suara Pilkada Serentak 2020

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Polres Tebo gelar rapat koordinasi Operasi Mantap Praja tahun 2020. Rakord ini digelar di aula Asta Brata Mapolres Tebo, Kamis (26/11).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K. kegiatan ini bukan hanya dihadiri oleh Internal Polres Tebo, namun beberapa intansi terkait turut hadir seperti Bupati Tebo yang di wakili Sekda, Dandim diwakili oleh Pabung Dim Mayor Inf M. Toni Wijaya, danki Brimob c Pelopor, Ketua KPU Tebo Basri, S.Ag, Ketua Bawaslu Faridatul Husni, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh selaku ketua penyelenggara menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2020.

“Sebentar lagi kita memasuki masa puncak Pilkada Serentak 2020 pada tahap pungut suara, kita harus banyak persiapan karena masa pemungutan sebentar lagi,”ujar Kabag Ops.

Selain itu, Kabag ops juga berharap pelaksanaan pengamana pada tahap suara ini dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan rencana.

“Banyak kesiapan yang harus kita lakukan, baik tentang tata cara karena pilkada dimasa pendemi covid 19 ini berbeda dengan masa sebelumnya,”tutup Kabag Ops.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *