Polres Tebo Gelar Pertemuan Dengan Warga SAD Muara Kilis

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Bertempat di Sekolah Alam Simpang Stop Dusun Sungai Bungin Desa Muara Kilis Kec. Tengah Ilir Kab. Tebo, Polres Tebo menggelar pertemuan dengan warga suku anak dalam (SAD). Kedatangan Waka Polres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd mewakili Kapolres Tebo disambut langsung oleh Pimpinan Tumenggung Apung, Rabu (28/8).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid Perlindungan Sosial Dinas Sosial Pemda Tebo Asmuni, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim, Pendamping SAD dari yayasan orang Rimbo Kito / Orik ( Firdaus, Iyal,dan Budi ),Dan Warga SAD yang hadir +- 100 orang ( Perempuan dan Anak – anak ). Tujuan Polres Tebo menggelar kegiatan ini dalam rangka menyampaikan pesan dan arahan dari Dir Reskrimum Polda Jambi.

Dalam pertemuan itu, Wakapolres Tebo menyampaikan warga SAD tidak perlu resah dan tidak perlu takut terkait informasi akan adanya penangkapan oleh Polda Jambi. Dimana Polda Jambi akan terus berkoordinasi dengan Kejati Jambi terkait dalam penanganan kasus keterlibatan SAD.

“Apabila keluarga SAD yang dimuara kilis ingin berkomunikasi dengan Warga SAD yang ditahan di Polda jambi maka akan difasilitasi baik ,”ujar Wakapolres Tebo saat memberikan arahan kepada warga SAD.

Kegiatan pertemuan ini berakhir pada pukul 13.30 Wib, ditutup dengan pemberian  bantuan sembako untuk warga SAD dari Kapolres Tebo untuk meringankan beban keluarga  warga SAD yang saat ini ditahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *