Polres Tebo Gelar Pasukan Di Rimbo Bujang. Ops Zebra mulai 1-14 November  2017

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- untuk mensukseskan Jalannya Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Tahun 2017, di Kecamatan Rimbo Bujang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra. Bertempat di SMANDA  Kabupaten Tebo Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung, Rabu (1/11/2017). Apel diikuti oleh Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda RM,S.Pd, Danramil 416-07/RB Kapten Caj Sugianto, Dishub, Satpol PP, Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, Kepsek SMANDA Tebo, Jasaraharja Rimbo Bujang, Polsek Rimbo Bujang, Polsek Rimbo Ulu, Polsek Rimbo Ilir, Polsek Tebo Ulu, Polsek 7 Koto dan Polsek 7 Koto Ilir.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Camat Rimbo Bujang Sukiman, SP.MM, Komandan Upacara Anggota lantas Polres Tebo Bripka Fajri, dan Pimpinan Apel membacakan Amanat Kapolri tentang tujuan dan pelaksanaanOperasi Zebra 2017, tertib berlalulitas, penyakit masyaraakat (Pekat) dan kriminalitas.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras, SIK, dikonfiirmasi menyebutkan pihaknya membenarkan dilaksakannya apel gelar pasukan Operasi Zebra 2017 di Rimbo Bujang.

” Operasi Zebra digelar mulai 1 November sampai dengan 14 November 2017, Operasi Zebra ini bertujuan untuk menegakkan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas. ”Jelas
Iptu Rezka Anugras.

Masyarakat yang berpergian menggunakan kenderaan bermotor, imbuh Kapolek supaya melengkapi peralatan dan surat-surat kendaraannya untuk keamaan serta keselamatan diperjalanan dan difokuskan pada penindakan 80% serta teguran 20%.

“Lengkapi peralatan Kendaraan anda seperti Kaca Spion, Helm dan lainnya. Begitu juga dengan Surat Kendaraan STNK, SIM mupun lainnya serta mematuhi rambu lalulintas yang ada. Target Ops Zebra-2017 ada 3 diantaranya light on, helm dan kelengkapan ranmor serta pengendara,”pungkas Kapolsek. (Roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *