Polres Tebo Gelar Kegiatan Penyambutan Kapolres yang Baru

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tepat pukul 07.45 Wib, tepat di halaman mako Polres Tebo digelar Penyambutan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono. S.I.k, Selasa (22/9).

Penyambutan ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd dan dihadiri oleh Bupati Tebo Drs. H. Sukandar, S. Kom, M. Si, ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Kajari Tebo Imran Tusuf, SH, MH, Dandim Bute Letkol Inf. Widi Rahman, SH, M.Si dan para PJU Polres Tebo.

Saat pelaksanaan, kegiatan penyambutan ini disesuaikan dengan Aturan yang berlaku seusai dengan Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah. Diketahui, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K, M.Si ini sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Katim menggantikan Kapolres sebelnya AKBP Abdul Hafidz, S.I.K M.Si yang pindah tugas menjadi Kapolres Sampang Polda Jatim.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K, M.Si melaui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol M. Gunawan saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menuturkan bahwa meski sempat tertunda akhirnya serah terima dan penyambutan bisa dilaksanakan.

“Alhamdulillah meski sempat tertunda karena masalah tehnis, akhirnya penyambuta bapak kita yang baru dilaksanakan,”ungkap Kabag Sumda.

Lanjut Kabag Sumda menerangkan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah seperti hand sanitizer, Penggunaan Masker dan jaga jarak.

“Kita lakukan tradisi pergantian Kapolres sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini dan semoga semuanya berjalan dengan semestinya,”tutup Kabag Sumda.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *