Polres Tebo Gelar Jum’at Berkah di Masjid Syekh Burhanuddin

Polrestebo.jambi.polri..go.id, Tebo – Setelah Jum’at sebelumnya Polres Tebo menggelar kegiatan Jum’at berkah di Mesjid di Bedaro rampak, kali ini kegiatan ini digelar di Masjid Syekh Burhanuddin Desa Sumber Sari Kec.Tebo Tengah, Jumat (22/2/19).

Kegiatan Bhakti Sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K, Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K bersama PJU Polres Tebo lainnya dan anggota staf Polres Tebo.

Kegiatan ini difokuskan mmebersihkan Halaman mesjid. Sebagian anggota juga membersihkan bagian dari dalam mesjid. Setelah membersihkan, kegiatan juga di warnai dengan pemberian himbauan dalam rangka peningkatan jalinan kemitraan terkait giat sosial remaja dan majelis masjid serta pemberian sarana kontak berupa speaker meeting portable.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Iya tap minggunya nanti kegiatan akan kita buat berbeda. Kali ini kita gelar gotong royong dan sekaligus pemberian saran kontak dan himbauan kepada majelis taklim. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik dan positif khususnya bagi jamaah nanti yang akan melaksanakan kegiatan Jum’atan,”pungkas Kabag Sumda.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *