Polres Tebo Gelar Bakti Religi di Ponpes Nurul Jalal

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tebo memggelar Bakti Religi, Pengajian dan pemberian santunan kepada anak Yatim, Rabu (26/6).

Kegiatan ini digelar di Pondok Pesantren Nurul Jalal KM.02 Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah yang dimulai pukul 18.30 Wib.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K, para Kabag, Kasat, personil Polres Tebo serta Ketua Cabang Bhayangkari Tebo bersama anggotanya.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari pimpinan Ponpes Nurul Jalal Kyai H. Fauzi Mansur yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tebo dan pembacaan Ummul Qur’an.

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

“Sekaligus sebagai sarana menumbuhkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Tebo dengan para Santri di pondok pesantren Nurul Jalal,”ungkap Kabag Sumda.

Selain itu, pihaknya menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai saran memperdalam ilmu keagamaan.

“Kita bisa saling sharing, bertukar informasi baik tentang harkamtibmas maupun ilmu keagamaan,”pungkas Kabag.

Dipenghujung acara, kegiatan bakti religi diakhir dengan memberikan santunan kepada anak Yatim yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *