Polres Tebo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pemilu 2019

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bertempat di lapangan hitam, Polres Tebo gelar Apel pergeseran Pasukan, Senin (15/4).

Apel pergeseran pasukan ini dalam rangka Pengawalan pendistribusian Logistik dan Pengamanan TPS pemilu tahun 2019 Polres Tebo.

Apel serpas ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dengan komandan apel AKP Wibisono, SH di ikuti oleh PJU Polres Tebo serta Pamatwil Polda Jambi AKBP Ruslan, AKBP Desrizal dan personil BKO Polda jambi juga Personil Kompi Senapan B.

Apel ini digelar secara serentak diseluruh jajaran Polda Jambi. Dari hasil pendataan, ada sebanyak 112 personil BKO Polda Jambi yang akan dilibatkan pengamanan TPS di Kabupaten Tebo. Selain itu terdapat 91 personil BKO TNI distand by kan di mako Polres.

Dikonfirmasi langsung usai pelaksanaan Apel, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K membenarkan kegiatan apel tersebut. Pihaknya menerangkan dalam kegiatan ini ada sebanyak 542 personil yang dilibatkan.

“Selesai apel, mereka yang di ploting TPS segera merapat ke TPS masing-masing,”ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa pihaknya meminta anggota yang melaksanakan pengaman agar selalu berpedoman dengan aturan yang berlaku.

“Kita harap pemilu 2019 di Tebo dapat berjalan dengan rencana, bagi masyarakat jangan lupa hadir di TPS,”tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *