Polres Tebo Gelar Apel Penandatangan Fakta Integritas dan Pemberian Reward Personil Berprestasi

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sebagai bentuk kepedulian dan penyemangat bagi Personel yang berprestasi,  Polres Tebo memberikan reward bagi anggota yang berprestasi dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Senin (30/3/2020).

Pada Apel pemberian reward tersebut Dalam rangka keberhasilan Ungkap Kasus Perkara Pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh Gabungan Sat Reskrim Polres Tebo bersama Anggoa Polsek Rimbo Bujang.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M,Si mengatakan bahwa pemberian reward ini diberikan terhadap personil yang telah memberikan kontribusi dan nilai positif terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

pemberian reward kepada personil

“ini sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi anggota yang telah mengharumkan nama baik Polres Tebo khususnya dalam pengungkapan kasus,”ujar Kapolres.

Selain memberikan reward, pada kegiatan apel tersebut juga digelar penandatanganan fakta Integritas dengan tentang Komitmen untuk tidak menggunakan bahkan terlibat dalam jaringan Narkoba dengan perwakilan penandatangan dari Kabag Ops Polres Tebo Kompol edi Putra, SH, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.I.K, S.Pd dan perwakilan Kapolsek yang lansung diwakilkan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim, Asy’ari, SH.

penandatangan fakta integritas

“Ini merupakan komitmen kita dalam memberantas peredaran jaringan narkoba Dengan Dibacakan komitmen yang di ikuti oleh seluruh personil yang hadir kita semoga kedepanya kita dapat memaksimalkan pemberantasan Narkoba khususnya di Kabupaten Tebo. Dalam Komitmen tersebut juga disebutkan siapapun anggota yang terlibat menggunakan atau dalam jaringan narkoba siap untuk dilakukan pemecatan secara tidak Hormat atau PTDH. Jadi bagi yang masih melanggar siap – siap menerima resikonya,”tegas Pamen yang pernah menjabat sebagai Kasubdit 3 Dit Resnarkoba Polda Jambi ini.

Dari data yang diperoleh, untuk personil yang meraih reward tersebut terdiri dari Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Tebo bersama anggotanya, Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang dan 2 anggota Sat Sabhara Polres Tebo.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *