Polres Tebo Gelar Apel Pelepasan BKO Merangin

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – bertempat di Mako Polres Tebo digelar upacara pelepasan personil yang akan melaksanakan BKO Ke Polres Merangin dalam rangka Pilkada 2018, Senin (25/6/18).

Kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K dan di ikuti oleh seluruh PJU Polres Tebo dan para personil yang akan melaksanakan BKO.

Dari data yang diperoleh, kurang lebih ada 40 an personil yang dikirim untuk perbantuan dalam mengamankan pergelaran Pilkada Serentak tahun 2018 di Polres Merangin.

Dikonfirmasi langsung, Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa anggotanya yang dikirim tersebut akan di perbantukan untuk mengamankan jalanya kegiatan Pilkada di Kabupaten Merangin.

“Iya, kita kirim personil sebanyak 1 kompi Dalmas lengkap dengan AWC untuk membantu pelaksanaan pilkada di Kabupaten Merangin,”ungkap Waka.

Selain itu, pihaknya menuturkan anggota yang dikirim ini terdiri dari sebagian besar Dalmas Sabhara Polres Tebo dan beberapa personil dari masing-masing satuan Fungsi yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tebo.

“Yang jelas yang diberangkatkan yang masih muda dan segar-segar semoga mereka bisa membantu pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Merangin baik yang stand by maupun yang akan pam TPS. Sebelum berangkat saya sudah intruksikan kepada anggota agar mampu melaksanakan kegiatan dengan maksimal serta pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Merangin bisa berjalan dengan konsusif,”tutup Wakapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *