Polres Tebo dan KPKNL Lelang Eks Kendaraan Dinas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Berdasarkan pengumuman Kapolres melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL), Polres Tebo menggelar pelaksanaan jadwal lelang, Selasa (28/1/2020).

Dalam lelang tersebut, Polres Tebo menjual 1 (satu) paket kendaraan bermotor Roda Dua (R2) yang diantara 1 (satu) unit Honda GL-Max tahun 2003, 1 (satu) unit Suzuki Smash tahun 2003, 2 (dua) Suzuki Econos tahun 2003 dan 2 (dua) unit Suzuki A 100 tahun 2003.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol M. Gunawan membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa motor tersebut saat ini dalam keadaan rusak berat yang akan dilelang dengan harga limit.

“Saat ini motor tersebut dalam keadaan rusak dan nanti limit pelelangan senilai Rp.3.286.000 dengan uang jaminan lelang sebesar Rp.1.600.000,”tutur Kabag Sumda.

Selain itu, Kabag Sumda menjelaskan bahwa lelang akan dimulai pada hari Selasa (4/2/2020) yang dimulai dari pukul 12.00 Wib hingga 14.00 Wib.

“Untuk pelunasan harga barang nya nanti terhitung 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang dengan bea lelang 2 %. Untuk tempat dilaksanakan di KPKNL Jambi,”jelas Kabag Sumda.

Disamping itu, Lanjut Kabag bahwa lelang ini bersifat terbuka dan para peserta bisa mengakses Url www.lelang.go.id dengan jaminan efektif 1hari sebelum pelaksanaan.

“Nanti kita share syarat ikut lelang atau bisa langsung mengakses link tersebut. Minimal peserta memiliki akun yang terlah terverifikasi pada web www.lelangdjkn kemenkeu.go.id,”pungkas Kompol Gunawan.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *