Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Warnet Simpang Limo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – SSS alias PTH (32) terpaksa berurusan dengan pihak Polres Tebo. Pasalnya, warga Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo ini, ditangkap atas kepemilikan diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 6 paket.

Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu Rendie Rienaldy mengatakan, penangkapan SSS pada Rabu (20/03/2019) sekitar pukul 01.00 Wib. Tersangka ditangkap saat nongkrong di warnet Simpang Limo, Kelurahan Pasar Muara Tebo.

“Penangkapan tersangka SSS ini menindaklanjuti informasi dari masyarakat jika di TKP itu akan ada transaksi narkoba,” kata Iptu Rendie Rienaldy saat dikonfirmasi usai penangkapan, Rabu pagi (20/03/2019).

Usai mendapat informasi itu, kata Iptu Rendie Rienaldy, anggota Resnarkoba Polres Tebo langsung mendatangi warnet tersebut. Saat dihampiri oleh anggota, tampak tersangka memiliki gelagat mencurigakan.

“Saat digeledah ditemukan 6 (enam) paket kecil sabu seberat bruto 0,96 gram, 1 (satu) buah plastik klip bekas sabu, 1 (satu) buah jarum kompor,  2 (dua) potong plastik asoy hitam dan, 1 (satu) bh HP samsung lipat warna hitam yang diakui oleh tersangka adalah milik dia,”beber Kasat.

Lanjut Iptu Rendie menjelaskan, bahwa saat ini Ia bersama Tim nya telah mengantongi beberapa nama-nama Bandar Narkoba lainnya yang masih aktif menjalankan bisnis haram tersebut. Pihaknya akan segera menangkap satu persatu sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Tebo dapat dituntaskan.

“Kita menunggu moment yang tepat, karena kita telah mengantongi beberapa nama pelaku lainya dan sesegera mungkin kita akan lakukan penangkapan,”pungkas Kasat Narkoba.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Makopolres Tebo.

“Kini tersangka beserta barang buktinya diamankan di Mako Polres Tebo untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka disangkakan melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) dan atau Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009,”tutup Iptu Rendie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *