Polisi Kawal Rangkaian Pawai Santri Ponpes Nurul Jalan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Satgas III Operasi Keselamtan 2018 hari melaksanakan kegiatan pengawalan. Kegiatan Pengalawan ini di fokuskan pada aktivitas keagamaan yang digelar oleh Ponpes Nurul Jalal yang dimulai pukul 08.30 WIb, Jumat (23/3/18).

Pengawalan ini difokuskan pada kegiatan para Santri Ponpes Nurul Jalan yang melaksanakan pawai dalam rangka perayaan para santri yang Khatam Alqur’an yang juga merupakan bagian dari kegiatan Haul Ponpes Nurul Jalal.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menjelaskan kegiatan pawai ini hanya di ikuti oleh para santri uang khatam alquran yang melibatkan puluhan santri.

“Puncak kegiatanya besok, karena besok pawai Haul ini di ikuti oleh seluruh para santri yang ada di Ponpes Nurul Jalal,”tegas Kasat Lantas.

Dari data yang diperoleh, sedikitnya kegiatan ini di kawal oleh 8 personil Sat Lantas Polres Tebo dan pawai ini dilaksanakan di seputaran wilayah kecamatan Tebo Tengah.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *