Polisi Kawal Ketat Aktivitas Ibadah di GKSBS VII Koto

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto –  Ini langkah antisipasi Polsek VII Koto saat menggelar Kegiatan beribadah di tempat ibadah GKSBS ( gereja kristen sumatera bagian selatan) yang berlokasi km 27 Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto, Minggu (20/5/18).

Pasalnya, kejadian teror bom yang terjadi di Surabaya beberapa waktu lalu membnuat Polisi untuk selalu siaga dan tidak ingin kecolongan kembali. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Akp Firdon Marpaung saat dikonfirmasi. Pihaknya menuturkan bahwa ia tidak mau under estimate dengan situasi yang.

“Iya meski acara ibadah ini hanya disebuah perdesaan tidak menutup kemungkinan semua bisa terjadi, untuk itu kita akan selalu siaga dan mengawal dengan baik,”ungkap Kapolsek.

Disamping itu, ia juga membeberkan dimana kegiatan ibadah tersebut sedikitnya dihadiri oleh 80 orang jamaah dengan jumlah kendaraan roda dua mencapai 30 unit.

“Selain bagian dalam, mulai dari tempat masuk dibagian parkir kita juga ploting anggota untuk menghindari adanya aksi kriminalitas,”tegas Akp Firdon.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *