Polisi ini Sambangi Kegiatan Perekaman KTP Elektronik di Hari Libur

Polrestebo.jambi.polri.go.id Kapolsek, Tebo Tengah –  Iptu Agung Purwanto Kapolsek Tebo Tengah dan Bhabinkamtibmas Bripka Afrizal Sandra melaksanakan Sambang dan tatap Muka serta Patroli ketempat Perekaman KTP Elektronik. Dimana pada hari libur Dukcapil Kabupaten Tebo menggelar perekaman di pasar Muara Tebo tepatnya di pertokoan Nikimi yang terletak dijalan Sultan Thaha Dusun Purwodadi Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (1/9/18).

Ini merupakan salah satu upaya jemput bola yang dilakukan Dinas Dukcapil Tebo kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tebo Tengah. Fokus kegiatan ini di utamakan kepada warga yang belum melaksanakan Perekaman KPT Elektronik dengan menyediakan alat perekam di tempat umum khususnya pada hari libur.

Selain itu, Dengan diselenggarakan Perekaman KTP Elektronik ditempat Umum dihari Libur ini agar warga Masyarakat yang belum memiliki KTP Elektronik segera mengurus dan melakukan Perekaman KTP Elektronik dengan Mudah dan bebas biaya.

“Jadi harapanya Bahwa warga kec. Tebo Tengah dalam Pemilu Presiden Tahun 2019, nanti semua warga diharapkan sudah memiliki KTP Elektronik semua,”ungkap Kapolsek Tebo Tengah saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Dan Kapolsek Melalui para Bhabinkamtibmas sudah Membantu untuk ikut mensosialisasikan kepada para Warga yang ada di kec. Tebo tengah dengan melalui sambang dan Binluh, kegiatan Door too Door dimasyarakat, maupun Penyampaian melalui Kades, Lurah, Tomas, Todat, Toga dan Toda maupun Melalui Media Messos.

“Upaya maksimal sudah kita lakukan, diharapkan dapat meningkatkan antusias warga untuk melakukan perekaman KTP Elektronik,”pungkas Kapolsek.

Diketahui, semenjak dibuka perekaman KTP Elektronik dihalaman pertokoan Nikimi tersebut oleh Dinas Dukcapil Kab. Tebo, baru ada sebanyak 20 Warga yang sudah mendaftar, diharapkan  masih banyak warga lain lagi yang mau datang Mendaftar Pedekaman KTP Elekteonik terutama warga Kec. Tebo Tengah. (DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *