Polisi ini Hadiahi Desa Sapta Mulia Bendera Merah Putih

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesi ke 72 yang bertemakan “Ayo Kerja Bersama”, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang kembali memberikan hadiah berupa Bendera Merah Putih kepada Desa Sapta Mulia yang langsung diterima oleh Sekdes Sobirin, Kamis (4/8/2017).

Pemberian Bendera Merah Putih, bertempat di Kantor Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Bendea diserahkan langsung Bhabinkamtibamas Brigpol Roy didampingi Babinsa Serda Agus dan di terima Sekdes Desa Sapta Mulia Sobirin.

Brigpol Roy Situmorang menuturkan, pemberian Bendera Merah Putih ini merupakan wujud Kecintaannya pada NKRI.

“Kita menghimbau agar semua elemen masyarakat mewujudkan kecintaan kepada Kemerdekaan RI dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dan memasang Umbul-Umbul selama satu bulan penuh, mulai tanggal 1 s/d 31 Agustus 2017,”ujar Brigpol Roy.

Sekdes Desa Sapta Mulia Sobirin sangat bergembira atas pemberian Bendera Merah Putih ini, pihaknya akan mengibarkan di Kantor Desa.”Bendera ini akan kita kibarkan di halaman Kantor Desa Pematang Sapat,”ujar Sekdes Sobirin.

Penulis   : Roy

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *