Polisi ini Ajak Warganya Aktifkan Siskamling

Polrestebo.Jambi.Polri.go.id, Tengah Ilir – Kamis (13/7) Babinkamtimas Brigpol Rivelino sambangi warga binaannya di dusun Kumpul Rejo Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kab Tebo.

Brigpol Rivelino Sambangi warga yang sedang berkumpul – Kumpul dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas. Selain itu Bhabinkamtibmas juga sekaligus mengajak warga untuk mengaktifkan kembali Poskamling sehingga dapat terciptanya lingkungan yg aman.

Pasalnya dalam kurun waktu beberapa minggu ini tercatat dari data yang dihimpun dari Sat Reskrim Polres Tebo akhir- akhir ini sering terjadi tindak pidana pencurian ternak bahkan pencurian sepeda motor.

Demi menekannya aksi para tindak kejahatan yang semakin merajalela Brigpol Rivelino menghimbau pada warganya agar selalu waspada dan jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera di laporkan kepada pihak Kepolisian yang selalu siap 24 jam.

Pada saat di konfirmasi salah satu warga Membenarakan bahwa Bhabimkamtibmas Brigpol Rivelino sering silaturahmi ke desanya dan memberikan himbauan tentang kamtibmas.

“Saya selaku warga masyarakt Dusun Kumpul Rejo merasa senang dan mengucapkan banyak Trimakasih atas kehadiran Babinkamtibmas dan mau mengajak serta peduli terhadap lingkungan kami,”tutut Setiawan warga Kumpul Rejo.

Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim menyebutkan bahwa hal ini akan terus ia giatkam termasuk kepada personil pengemban tugas operasional dan Bhaninkamtibmas.

“Meski untuk saat ini situasi aman, kami tidak akan tinggal diam dan kami akan terus meningkatkan kegiatan demi menciptakan kemanan pada masyarakat,”ujar Kapolsek.

Penulis  : Davit / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *