Polisi ini Ajak Warga Gotong Royong dalam Merenovasi Tempat Ibadah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sungai Bengkal – Ciptakan kebersamaan bersama warga Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Bripka Ramliyani menghadiri kegiatan Musyawarah tentang Rencana Renovasi Mesjid di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (12/7).

kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat seperti Ketua Pemuda yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Pembangunan, Lurah Sungai Bengkal M. Nur, ketua RT Mirzan dan warga sekitar sebanyak kurang lebih 50 orang.

Selain menghadiri Bhabinkamtibmas juga ikut menyuarakan pendapatnya yang mengacu pada pengumpulan dana. selain itu Bripka Ramliyani mengajak warga untuk bersama -sama bergotong royong dalam pelaksanaan renovasi agar tidak terlalu menggantungkan kepada pekerja bayaran yang banyang membutuhkan dana.

“Apa salahnya kita lestarikan budaya kita dengan cara gotong – royong, jika kita kerjakan secara bersama-sama hal yang berat akan menjadi ringan,”ungkap Bripka Ramliyani saat menyuarakan pendapatnya.

“kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar menambahkan bahwa pihaknya juga akan berpartisipasi dengan mengajak beberapa warga dan personilnya untuk bersama – sama bergotong royong.

“Kami sangat mendukung hal tersebut, dengan jalan gotong royong selain dapat meringankan pekerjaan hal ini dapat menghangatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama warga serta dapat mencegah perselisihan antar kampung maupun dusun,”jelas Kapolsek.

Penulis    : Masduki / Dian SM

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *