Polisi Gelar Binluh di Ponpes Syaiful Qhulup

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Loyalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya tidak kenal waktu. Ini sudah menjadi komitmen seorang anggota Polri yang pada prinsipnya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Hal ini di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir bersama anggota Patroli saat melaksanakan kegiatan Binluh di Ponpes Syaiful Qhulup di Jalan Arjuna Desa Sidorejo Rimbo Ilir, Senin (29/1/18).

Selain memenuhi undangan pihak Ponpes, kegiatan kedua personil ini sudah menjadi kegiatan rutinitas dalam menggelar sambang dan patroli pada malam hari.

Dalam binluh nya, Bripka So Hadji dan Brigpol Indra mengajak pihak ponpes khususnya para santri untuk saman beperang dan menjauhi penyalahgunaan Narkoba. Selain itu ia memgajak pihak Ponpes untuk sama sama ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Bripka Son Haji saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan mengenai tugasnya memberikan binluh ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Tanpa diminta kami selalu melayani dan selalu mengajak masyarakat serta menghimbau untuk sama sama berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas,”ujar Son Haji dengan penuh yakin.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi ikut membenarkan kegiatan anggotanya. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami terus menggalakkan anggota dilapangan untuk memaksimalkan kegiatan,”tutup Kaposek.

(HT. Jait)
Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *