Polisi Gelar Binluh Bersama Komunitas Sepeda Motor se Kabupaten Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo  – Berlokasi di Warung Lesehan Wong Deso Km. I Depan Lapas Muara Tebo Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahman, S.I.K, SH bersama Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto menggelar kegiatan Binluh, Jumat (26/1/18).

Kegiatan Binluh ini mendatangkan undangan dari Komunitas Spd Motor Sekab. Tebo dalam Pertemuan Pikdar Hukum. Diketahui Komunitas ini di bawah asuhan Oni dan Dani, SE dan juga Adi yang memang berkecimpung dalam dunia komunitas tersebut. Disamping itu sedikitnya ada sebanyak 60 orang pemuda – pemudi dari komunitas ini yang hadir mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa tamu undangan lainnya seperti Camat Tebo Tengah Ade nofrizal, Kadis PU kabupaten Tebo Hendri Nora, dan KBO Sat Lantas Polres Tebo IPDA Rifki abdilah S.trK. Acara ini dimulai dari sambutan Ketua Panita Oni yang dilanjutkan sambutan Camat Tebo Tengah dan di akhiri dengan sambutan Kasat Lantas Polres Tebo.

Saat dikonfrimasi Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahman, S.I.K, M.Si membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan dalam sambutanya ia menyempatkan memberikan himbauan kepada para undangan yang hadir tentang tertib lalu lintas.

“Selain memperkenalkan diri, kami juga mengajak para undangan untuk sama -sama tertib dalam berlalu lintas dan jadikan hal tersebut sebagai kebutuhan,”ungkap Kaslan.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto sebagai pencetus diselenggarakan kegiatan itu ikut menambahkan. Pihaknya juga memberikan beberapa himbauan kepada komunitas dan tamu undangan.

“Berhubung pada komunitas ini kebanyakan dari kalangan pemuda dan pemudi, kami menghimbau agar mereka menjauhi penyalahgunaan narkoba dan mengajak mereka untuk bersama – sama memerangi narkoba,”tutup Kasat Binmas.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *