Polisi Cinta Anak-Anak, Kedatangan Tk Al-Husna Disambut Hangat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Tk Al-Husna Jl Cempedak Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo sambangi Kantor Polsek Rimbo Bujang, kunjungan tersebut merupakan wujud kecintaan kepada Polisi sekaligus merubah Mindset Negatif tentang Polisi yang selama ini identik dengan momok yang galak dan menakutkan, Sabtu (27/01/2018).

Kunjungan Tk Al-Husna yang didampingi Kepala Sekolah Solikah S.pdi ke Polsek Rimbo Bujang langsung disambut hangat oleh Kanit Patroli Bripka Sugiyono dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang.

Bripka Sugiyono mengatakan, kita sangat senang kehadiran dari Tk Al-Husna ke Posek, dengan datangnya anak-anak setingkat Paud/ Tk ke Polsek Rimbo Bujang diharapkan anak-anak tidak takut lagi dengan Polisi dan menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas.

“Tugas Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, buka untuk menakuti anak-anak.”ujar Sugiyono.

Sementara Bhabinkamtibmas Brigpol Roy menambahkan, kedatangan Tk Al- Husna ke Polsek Rimbo Bujang merupakan wujud kecintaan kepada Polisi sekaligus merubah Mindset Negatif tentang Polisi yang selama ini identik dengan momok yang galak dan menakutkan. “Polisi cinta anak-anak,”ucap Roy.

Sementara Kepala Sekolah Tk Al-Husna Solikah S.Pdi mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan masukan yang sangat membangun untuk kami Tk Al-Husna.

“Tk Al-Husna siap menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas. Tunggu kunjungan kami selanjutnya,”tutup Solikah.

(Roy)

Publish   ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *