Polisi Berhasil Amankan 4 Kantong Sabu dari Pengusaha Bangunan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kepolisian Resor Tebo ternyata tidak main-main dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Tebo. Pasalnya Tim yang di pimpin Kabag Ops Polres Tebo Kompol M .Jalaluddin serta Besutan Kasat Narkoba Polres Tebo Akp Subhan, SH ini dalam satu hari berhasil mengaman kan 4 pelaku yang diduga sebagai Bandar Narkoba, Senin (12/3/18).

Pengungakapn ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah tersangka AS (28) dan DF (31) tahun yang keduanya merupakan warga Medan Sri Rambahan Desa Titian Makmur Kecamatan Tebo Ulu sering dilakukan transaksi Narkoba. Mendapat informasi tersebut tim gabungan ini langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 7,25 gram dan 1 buah extasi warna biru.

Tersangka AS dan DF bersama barang bukti

“Setelah mengamkan kedua tersangka dan barang bukti, kita langsung melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lainnya,”ungkap Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Polres Tebo Akp Subhan, SH saat dikonfirmasi langsung.

Tidak puas menangkap AS dan DF, dari hasil pengembangan Polisi yang terdiri dari tim gabungan ini langsung menuju Desa Sumber Sari Kecamatan Tebo Tengah. Tim yang sudah bersiaga langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap AI (23) dan AW alias Aan (44) yag merupakan TO Sat Resnarkoba Polres Tebo. Dari tangan AI dan AW Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 paket besar sabu-sabu, 1 paket sedang sabu dan 1 paket kecil sabu dengan jumlah keseluruhan mencapai 39, 40 gram sabu.

Tersangka Aw dan AI bersama barang bukti

“Dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan beberapa barang bukti dan uang tunai sebanyak Rp. 2.425.000,-” jelas Kasat Narkoba.

Kini ke 4 tersangka sudah diamankan di mako Polres Tebo. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya Polisi menjerat ke 4 tersangka dengan pasal yang sama.

“Ke empat tersangka kita jerat dengan pasal 114 ayat (2) dan 112 Ayat (2) dengan hukuman maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati,”tutup Kasat Narkoba Polres Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *