Polisi Amankan Kegiatan Pasar Kalangan Desa Teluk Kuali

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Pasar Dadakan yang diadakan setiap sebulan sekali di Simpang logpond Desa Teluk kuali Kec. Tebo ulu tentunya tidak lepas dari pantauan Personil Polsek Tebo ulu demi memastikan kamtibmas yang aman.

Kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat tentunya membuat masyarakat merasa aman dalam melakukan transaksi jual beli dipasar dadakan tersebut.

Bripka Iwan Turnip dan Brigadir Daniel Simanjuntak selaku Personil Polsek Tebo Ulu yang melaksanakan patroli ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Polsek Tebo ulu berkomitmen untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif dengan cara preemtif dan preventif.

“Ini merupakan upaya kami dalam menstabilkan situasi selain itu kami juga berharap hal ini dapat memberikan kenyaman terhadap masyarkat yang sedang beraktivitas khususnya yang sedang bertransaksi jual beli,”tutur Bripka Iwan.

Dilain kesempatan Kapolsek Tebo ulu Iptu Asep Ruhyana mengatakan bahwa dirinya berharap masyarakat semakin merasa aman atas hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat dan tentunya mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu pihak kepolisian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berperan aktif bersama – sama menjaga dan membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi informasi mengenai gangguan kamtibmas selama ini,”imbuh Kapolsek.

Penulis   : Taufik

Publish   ; Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *