Polisi Amankan Festival Gema Takbir dan Pawai Obor

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Gabungan personil staf Polres Tebo dan Polsek Tebo Tengah menggelar apel konsolidasi terkait pengamana malam Takbir sekaligus pengawalan pelepasan Festival Gema Takbir dan Pawai Obor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kamis (14/6/18).

Usai apel Konsolidasi, anggota yang sudah diploting langsung menuju lokasi masing-masing yang sudah ditentukan.

Dalam pelepasan peserta Festival Gema Takbir dan Pawai Obor ini dilakukan oleh Asisten 1 Bupati Amsridin. Festival ini di ikuti oleh 2 kelompok yang terdiri dari Remaja Mesjid Al Ikhlas Desa Sumber Sari dan Remaja Mesjid Al Muhajirin Desa Semabu dengan rute stars dari lapangan Garuda dengan finish di mesjid Agung Al Ittihad.

Sampai di mesjid agung Al Ittihad, acara dilanjutkan pembukaan oleh Bupati Tebo yang di wakili oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan serta dilanjutkan dengan pengumanan pemenang lomba.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K selaku penanggung Jawab kegiatan melalui Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan di awali dengan Takbir bersama sekaligus Umul Qur’an.

“Setelah itu kegiatan berlanjut dengan pengumuman pemenang lomba Festival Gema Takbir dan Pawai Obor yang dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati,”ujar Waka Polres.

Selain itu, pihaknya juga berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang festivak Gema Takbir dan Pawai Obor yang dimenangkan oleh Remaja Masjid Al Ikhlas disusul oleh Remaja Mesjid Al Muhajirin.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan saya terimakasih kepada seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan karena hingga acara usai semuanya berjalan dengan aman dan lancar,”tutup Waka Polres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *