Polisi Ajak Pemuda Rimbo Bujang Miliki Visi Misi Dalam Hidup

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK melalui Brigpol Roy Situmorang dalam kegiatan Mister Miss Rimbo Bujang yang digelar di Aula Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang memberikan arahan dan sosialisasi.

Dalam arahannya, Brigpol Roy Situmorang pada, Jumat (10/08/2018) meminta kepada peserta Mister Miss Rimbo Bujang 2018 agar hati-hati dalam bergaul.
“Dalam bergaul harus hati-hati, bukan pilih teman, tapi selektiflah dalam bergaul, jangan terbawa ke arah negatif,”ujar Brigpol Roy Situmorang.

Selain itu juga ditegaskannya kepada peserta Mister Miss Rimbo Bujang agar menjadi teladan bagi teman-teman, baik cara menghormati orangtua, dan perilaku yang baik.
“Jadilah contoh yang baik, jangan terbawa pergaulan yang tidak benar, jauhi narkoba dan hormatilah orangtua,”terangnya.

Selain itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kepada peserta yang mayoritas adalah kaula muda ini diminta harus berani, berani dalam menghadapi persoalan kehidupan, jangan menghindar.
“Jika memiliki masalah, maka hadapilah, selesaikan, jangan lari dari masalah, dan jika memiliki potensi diri yang positif, maka kembangkanlah,”imbuhnya.

Tidak hanya itu, secara detail Brigpol Roy Situmorang mengajak kepada seluruh kaula muda persiapkan mental yang baik, dan jadilah hamba yang taat sesuai keyakinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *