Polda Metro Jaya Tanggapi Dugaan Penganiayaan Anak Jeremy Thomas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Polda Metro – Polda Metro Jaya ( PMJ) menanggapi dugaan penganiayaan anak pesinetron Jeremy Thomas, Excel Mattew, oleh oknum polisi yang diduga bertugas di Polres Bandara Soekarno Hatta. Excel yang lebih dikenal dengan nama Axel Mattew Thomas sempat disekap belasan polisi berpakaian bebas di sebuah hotel bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menyebutkan pihaknya sudah menindaklanjuti dugaan penganiyaan yang membuat Axel memar sekujur tubuhnya. “Adanya dugaan pemukulan oleh anggota sudah di proses oleh Propam Polda Metro Jaya sesuai prosedur” kata Argo, Senin (17/7).

Meski demikian, kasus dugaan peredaran narkoba yang membuat Axel disekap tidak berhenti. “”Kasus peredaran Narkoba ini masih didalami oleh Sat Narkoba (Polres Bandara Soekarno Hatta -red),” ujarnya.

Penganiayaan Axel terjadi pada Sabtu (15/7) sekitar 19.00 WIB. Sempat disekap selama empat jam, Axel dilepas setelah Unit Jatanras Polda Metro Jaya datang bersama ayahnya.

Saat ini, Axel masih menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya. Sedangkan Jeremy berencana datang ke Mabes Polri untuk melaporkan kasus ini ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sumber : http://tribratanews.polri.go.id/?p=231012

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *