Polda Jambi Berhasil Gagalkan Penyeludupan Barang Mewah dari Luar Negri

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Subdit I Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi  berhasil menggagalkan penyelundupan berbagai macam barang mewah yang berasal  dari luar negeri pada hari Minggu (3/13/2017) kemarin,

Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar saat melakukan ekpos di hadapan wartawan dihalaman depan Mapolda Jambi, Senin (4/12/2017) mengatakan barang-barang tersebut diamankan dari tiga unit truk Ekspedisi Cinta Saudara yang berlokasi di Jalan Sentot Alibasa, RT 7 Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi.

“Barang-barang ini berasal dari luar negeri. Dari Hongkong dan Tiongkok, masuk melalui Batam lewat pelabuhan tikus. Rencananya mau dibawa ke Jakarta,” ujar Wakapolda Jambi.

Untuk diketahui barang-barang selundupan tersebut berupa sepatu bermerk untuk pria dan wanita, mainan figure superhero, pakaian wanita, jam tangan, tas wanita dan sparepart mobil.

Pada kegiatan ekpos tersebut Wakapolda Jambi didampingi Dirreskrimsus Kombes Pol Winarto, dan Kabid Humas, AKBP Kuswahyudi Tresnadi dan Kasubbid Penmas Kompol Waras Sundari.

“Untuk nilainya diperkirakan mencapai Rp 10 miliar,” tutup  Wakapolda Jambi. (DSM)

Sumber : Tribratanewspolri

Satu tanggapan untuk “Polda Jambi Berhasil Gagalkan Penyeludupan Barang Mewah dari Luar Negri

  • 30 Desember 2017 pada 12:37 am
    Permalink

    Alhamdulillah, akhirnya berhasil digagalkan, barang mewah ingin bebas bea masuk perlu diberi Efek jera

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *