Pleton Sabhara Polres Tebo “Siap” Diberangkatkan ke Polda Metro Jaya

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – tepat dihalaman hitam mako sekitar pukul 09.00 Wib, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K memimpin kegiatan Pelepasan  Personil Polres Tebo ke Polda Jambi dalam rangka BKO (Perbantuan) ke Polda Metro Jaya (Jakarta) untuk kesiapan menghadapi aksi 22 mei mendatang, Kamis (16/5).

Dalam kegiatan ini Kapolres Tebo di dampingi oleh Waka Polres Tebo dan para pejabat utama melepas dengan menyalami satu persatu para personil serta memberikan arahan kepada anggotanya yang akan melaksanakan tugas khusus itu.

Pada arahannya, Kapolres mengingatkan kepada personil agar Jaga kesehatan, keselamatan saat bertugas dan setiap pergerakan agar melapor kepada pimpinan /  Danton. Pihaknya juga mengingatkan personil untuk rawat Kaporlap perorangan / inventarisasi yang diberikan pada saat BKO PMJ dan selalu menjaga nama baik Intitusi Polri Polda Jambi Khususnya Polres Tebo dalam pelaksanaan tugas BKO PMJ.

“Situasinya akan berbeda, terutama massa dijakarta sangat berbeda dengan masa yang pernah mereka hadapi di seputaran jambi dan khususnya Kabupaten Tebo. Saya mengingatkan agar mereka lebih bersabar dan tidak mudah terpancing oleh suasana,”ungkap Kapolres saat dikonfirmasi usai melepas para personil.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara Polres Tebo saat dikonfirmasi di lain tempat. Pihaknya menyebutkan untuk personil ini usai pelepasan selanjutnya berangkat ke Jambi untuk dilakukan pengecekan lanjutan di SPN Polda jambi yang ke esokan harinya akan melaksanakan Apel Pemberangkatan.

“Hari ini berangkat, besok Jumat mereka persiapan Apel Keberangkatan di Polda yang di pimpin langsung oleh Kapolda Jambi. Untuk dari tebo pasukan di pimpin langsung oleh KBO Sabhara Polres Tebo. Kami hanya bisa berpesan agar mereka selamat menjalankan tugas dan kembali ke Tebo dengan keadaan baik,”pungkas Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *